Gegara Kredit Panci, IRT di Pangandaran Tewas di Tangan Suami

Irfan Ramdiansyah · Selasa, 28 September 2021 - 08:51:00 WIB
Gegara Kredit Panci, IRT di Pangandaran Tewas di Tangan Suami
Polisi malekukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi korban KK di rumahnya. Korban KK tewas diduga akibat dianiaya suami. (Foto: iNews/IRFAN RAMDIANSYAH)

PANGANDARAN, iNews.id - KK (47), ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tewas di tangan suaminya sendiri AA (50), Senin (27/9/2021) malam. Sebelumnya, korban bertengkar dengan suami gegara kredit panci.

Peristiwa tragis yang dialami KK ini terjadi di Dusun Cipari, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Di tubuh korban terdapat luka lebam. Sedangkan pelaku yang diamankan warga langsung diserahkan ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Nandar, adik korban mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertengkar dengan suaminya, AA. Dalam pertengkaran itu diduga terjadi tindak kekerasan sehingga korban meninggal. 

Saat tiba di rumah korban, kata Nandar, posisi korban sudah tergeletak di tengah rumah. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia.

"Pelaku meminta tolong untuk memeriksa korban KK yang dikira pingsan. Setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Diduga korban mengalami tindak kekerasan. Terdapat luka lebam ditubuh korban," kata Nandar.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: