Elf Masuk Jalur Berlawanan Tabrak 2 Kendaraan di Bandung, 19 Luka-Luka

Mujib Prayitno ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:52:00 WIB
 Elf Masuk Jalur Berlawanan Tabrak 2 Kendaraan di Bandung, 19 Luka-Luka
Warga mengevakuasi penumpang dari dalam Elf yang terbalik di Jalan Raya Bandung-Garut. (Foto: iNewsTv/Mujib Prayitno)

BANDUNG, iNews.id - Sebanyak 19 orang luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Garut, Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa (19/10/2021). Dalam insiden itu, tiga mobil terlibat tabrakan dan satu di antaranya terbalik dengan roda kiri di atas.

Kendaraan terbalik adalah mikrobus jenis Elf B 7113 FAB, sedangkan dua minibus tampak ringsek di bagian depan. Arus lalu lintas pun macet di sekitar lokasi kejadian.

Evakuasi belasan korban dari dalam Elf yang terbalik berlangsung dramatis. Semua korban harus dievakuasi dari dalam mobil melalui jendela kaca belakang yang pecah. Beberapa korban tampak syok dan menangis histeris begitu dikeluarkan dari kendaraan yang terbalik. Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cicalengka.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di TKP, insiden itu berawal saat Elf sarat penumpang melaju dari arah Bandung menuju Garut. Namun setibanya di lokasi kejadian, kendaraan mendadak hilang kendali hingga menyeberang ke jalur berlawanan.

"Saya kaget begitu melihat Elf terbang menabrak mobil saya yang melaju berlawanan. Selain menabrak mobil saya juga menghantam Suzuki Ertiga," kata Tedi, sopir Suzuki APV Tedi yang mebilnya pun mengalami pecah kaca belakang.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: