Dua Bus Kecelakaan di Km 76+200 Tol Cipali, 2 Penumpang Meninggal

Agus Warsudi · Rabu, 05 Mei 2021 - 12:43:00 WIB
Dua Bus Kecelakaan di Km 76+200 Tol Cipali, 2 Penumpang Meninggal
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Istimewa)

SUBANG, iNews.id - Dua bus pengangkut penumpang terlibat kecelakaan di Kilometer (Km) 76+200, ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Subang, Rabu (5/5/2021) siang. Akibat kecelakaan ini, dua penumpang dikabarkan meninggal dunia. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi di jalur B arah Cirebon menuju Cikampek.

Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jabar Kompol Ari Setiawan mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua unit bus di Km 76+200 Tol Cipali, wilayah Subang. 

Saat ini, Kasat PJR, petugas kepolisian sudah mendatangi lokasi untuk melakukan penanganan. "Kami mendapatkan laporan ada kecelakaan antara bus dengan bus. Saat ini ditangani oleh Unit PJR Tol Cipali Subang bekerja sama dengan Polres Purwakarta," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar.

Menurut Kompol Ari Setiawan, berdasarkan laporan yang diterima, kecelakaan yang melibatkan dua unit bus tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia. "Informasi meninggal dua orang. Untuk kronologi, belum diketahui. Saat ini petugas masih melakukan olah TKP dan penyelidikan," ujar Kompol Ari.

Editor : Agus Warsudi