Dituding Sering Mangkir Rapat Paripurna, Wabup Indramayu Lucky Hakim Tantang Anggota DPRD  

Andrian Supendi · Rabu, 14 September 2022 - 15:33:00 WIB
Dituding Sering Mangkir Rapat Paripurna, Wabup Indramayu Lucky Hakim Tantang Anggota DPRD  
Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, menjelaskan seputar ketidakhadirannya pada rapat paripurna di DPRD. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNews.id - Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, menantang 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu agar memanggil dirinya sebagai bentuk klarifikasi. Tantangan itu menyusul adanya tudingan Wakil Bupati Indramayu sering mangkir dan nyaris tidak pernah hadir dalam rapat paripurna.

Selain itu juga santernya isu di tengah masyarakat soal tidak Harmonisnya Bupati dan Wakil Bupati.

"Saya menantang positif 50 anggota DPRD untuk memanggil saya atas nama rakyat, supaya rakyat itu puas apa sih yang sebenarnya terjadi," ujar Lucky Hakim, kepada MNC Portal Indonesia (MPI), di rumah dinasnya, pada Rabu (14/9/2022) malam.

Lucky menegaskan, pihaknya secara pribadi siap untuk memberikan klarifikasi kepada masyarakat yang diwakilkan oleh 50 anggota DPRD Indramayu. Dengan catatan, pada saat pertemuannya bersama anggota DPRD harus disaksikan langsung oleh masyarakat melalui tayangan secara live di berbagai macam platform media sosial, agar masyarakat bisa tau apa yang sebenarnya terjadi.

"Silakan ada yang bilang harmonis atau tidak harmonis (Bupati dengan Wakil Bupati). Dari pada simpang siur, sudah mending dipanggil saja saya, mampu tidak kira-kira," kata Lucky.

"Kita buka-bukaan saja teman-teman DPRD supaya saya dihadirkan, dan saya minta tolong disaksikan oleh masyarakat secara langsung melalui live media sosial, baik live YouTube, live Instragram, live TikTok, dan media sosial lainnya, jadi tidak ada ruang untuk bohong," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: