Disuntik Vaksin Covid-19 di Bandung, Ariel Noah Berharap Pandemi Segera Berlalu

Agus Warsudi · Kamis, 14 Januari 2021 - 15:15:00 WIB
Disuntik Vaksin Covid-19 di Bandung, Ariel Noah Berharap Pandemi Segera Berlalu
Ariel Noah, seusai disuntik vaksin Covid-19. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Nazril Irham atau Ariel Noah disuntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Jalan Wahid Hasyim (Kopo), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021). Seusai divaksin, Ariel berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Pendiri sekaligus vokalis grup band Noah ini mengatakan, dengan kesediannya mengikuti vaksinasi diharapkan dapat meyakinkan masyarakat bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal. 

Dia mengaku setelah disuntik tak merasakan reaksi apapun. "Belum ngerasain apa-apa. Gitu-gitu aja. Tidak sakit dan tidak ada efek samping. Mudah-mudahan," kata Ariel yang hadir mengenakan jaket bomber warna merah marun itu.

Ariel mengemukakan alasan dirinya bersedia divaksi dalam program vaksinasi perdana di Kota Bandung. Dia tak mau menunggu dan menduga. "Mudah-mudahan setelah ini, semua orang lebih yakin lagi (vaksin Covid-19 aman)," ujarnya.

Selain meyakinkan masyarakat agar mau divaksin Covid-19, Arie juga ingin pandemi cepat berlalu. Dengan pandemi berakhir, musisi dapat beraktivitas seperti sediakala.

Editor : Agus Warsudi