Desy Ratnasari Diusulkan Jadi Cagub Jabar 2024 dalam Rakerda PAN di Indramayu

Andrian Supendi · Kamis, 30 Juni 2022 - 13:43:00 WIB
Desy Ratnasari Diusulkan Jadi Cagub Jabar 2024 dalam Rakerda PAN di Indramayu
Rakareda DPD PAN Indramayu mengusulkan lima nama capres dan satu nama cagub Jabar. (Foto: iNews.id/Andrian Supendi)

INDRAMAYU, iNews.id - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan kosolidasi internal pengurus, Kamis (30/6/2022). Dalam rakerda tersebut, DPD PAN Indramayu mengusulkan lima nama bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2024, serta satu nama Calon Gubernur (Cagub) untuk Pilkada Jawa Barat 2024.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indramayu, Dedi Aryanto menyampaikan, DPD PAN Kabupaten Indramayu mengusulkan lima nama untuk mengikuti bursa Pilpres 2024, di antaranya, H Zulkifli Hasan, Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil, Erick Tohir, dan Anies Baswedan.

"Sementara untuk mengikuti bursa Pilkada Jawa Barat 2024, DPD PAN Indramayu mengusulkan satu nama kandidat yakni, Hj Desy Ratnasari," ujar dia.

Dedi Aryanto mengatakan, selain menuntaskan konsolidasi organisasi khususnya di Indramayu, PAN juga serius menyusun berbagai instrumen yang berkenaan dengan pemilu. Sebagaimana instrumen pemilu nanti yang sangat banyak. 

Oleh karenanya, lanjut dia, PAN Indramayu juga terus melakukan rapat rutin agar aturan konstitusi terkait Pemilu 2024 mampu dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana kedepan, baik di tingkat pusat maupun daerah.

"Kita berharap agar masyarakat bisa memahami. Karena, kalau masyarakat tidak paham, akan berimplikasi pada kualitas pemilu,” kata dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: