Dendam terkait Pilkades, Pria Paruh Baya di Karawang Tembak Tetangga Pakai Senapan Angin

Agus Warsudi · Jumat, 14 Januari 2022 - 14:15:00 WIB
Dendam terkait Pilkades, Pria Paruh Baya di Karawang Tembak Tetangga Pakai Senapan Angin
Atang korban penembakan di Karawang mengalami luka di lengan kanan. (Foto: Humas Polda Jabar)

KARAWANG, iNews.id - Seorang pria paruh baya berinisial I (45) menembak tetangganya Atang (50) menggunakan senapan angin laras panjang kaliber 4,5 milimeter hingga terluka di lengan kanan. Penembakan ini dipicu oleh perselisihan terkait beda pilihan saat pilkades 2018 lalu.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Palasari RT 004/002 Desa Kutalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang pada Kamis 13 Januari 2022 sekitar pukul 21.00 WIB. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke SPKT Polsek Tegalwaru. Setelah menerima laporan, petugas Polsek Tegalwaru meluncur ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku I serta senapan angin. Sedangkan korban Atang yang terluka tembak tembus kulit di lengan atas kanan dibawa ke puskesmas terdekat. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kronologi kejadian berawal saat korban sedang mengobrol dengan saksi Asim. Pelaku I berada tidak jauh dari lokasi korban. Saat itu pelaku mendengar bahwa korban berbicara bunuh sehingga pelaku tersinggung dan masuk ke dalam rumah.

Tak lama kemudian, pelaku mengambil senapan angin yang telah berisi gas dan peluru lalu mengarahkan senjata tersebut ke korban dan menembakan senjata angin kaliber 4,5 mm tersebut ke arah tangan kanan korban.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: