Dedi Mulyadi Tiba-tiba Marahi Anggota Dewan di Pasar Tradisional, Ada Apa?

Asep Supiandi ยท Selasa, 19 April 2022 - 20:49:00 WIB
Dedi Mulyadi Tiba-tiba Marahi Anggota Dewan di Pasar Tradisional, Ada Apa?
Dedi Mulyadi memarahi salah seorang anggota DPRD Purwakarta lantaran tidak pernah mengecek ke lapangan soal reteribusi parkir. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Dedi Mulyadi tiba-tiba memarahi Hidayat, salah seorang anggota DPRD Purwakarta di pasar tradisional, Kabupaten Purwakarta. Kemarahan Dedi lantaran anggota dewan tersebut tidak pernah turun ke lapangan untuk mengecek berapa setoran retribusi parkir ke kas daerah. 

Sebelumnya Dedi Mulyadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar karena ingin mengetahui secara riil tentang pendapatan dari sektor retribusi parkir. Dalam sidak tersebut ditemukan fakta, dalam satu titik lokasi parkir pendapatan mencapai Rp200.000. Namun, jumlah yang disetor ke kas daerah hanya Rp7.000. 

Jika masalah seperti itu terjadi di setiap areal parkir se-Kabupaten Purwakarta, bisa dihitung nilai kebocorannya lebih besar lagi.

Dengan adanya fakta tersebut, Dedi pun sempat meminta salah seorang anggota DPRD untuk ikut mengecek ke lapangan. Namun Hidayat baru datang setelah ditunggu berjam-jam.

"Bapak ini gimana, janjinya jam 3 subuh datang, tapi baru datang jam setengah tujuh. Tahu tidak berapa jumlah setoran parkir ke kas daerah, dari Rp200.000, paling hanya Rp7.000. Ini gimana," kata Dedi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: