Danpomdam Siliwangi Berganti, Kini Dijabat Kolonel Cpm Tugino

Agus Warsudi · Senin, 01 November 2021 - 16:49:00 WIB
Danpomdam Siliwangi Berganti, Kini Dijabat Kolonel Cpm Tugino
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto memberikan sambutan pada acara ramah tamah seusai upacara sertijab di Makodam Siliwangi. (Foto: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNews.id – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab), Danrindam dan Danpomdam di Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (1/11/2021). Danpomda III/Siliwangi kini dijabat oleh Kolonel Cpm Tugino.

Kolonel Cpm Tugino menggantikan Kolonel Cpm Siagian Donal Meyer Baringin. Sedangkan Danrindam III/Siliwangi saat ini dijabat oleh Kolonel Inf Lukman Hakim menggantikan Kolonel Inf Tri Haksoro. 

Kolonel Inf Tri Haksono mendapat tugas dan jabatan baru sebagai Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Sahli Pangdam XIII/Merdeka. Sedangkan Kolonel Inf Lukman Hakim sebelumnya Patun Seskoad.

Sementara Kolonel Cpm Donal Meyer Baringin Siagian menduduki jabatan baru sebagai Dirbinlidpamfik Puspomad. Kolonel Cpm Tugino yang menggantikan Kolonel Cpm Donal Mayer Baringin, sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbinsat Sdircab Puspomad.

"Tugas di era globalisasi dan reformasi dewasa ini akan semakin berat dan kompleks. Hal ini diperlukan keseriusan dan kecerdasan intelektual unsur pimpinan yang dilandasi moral yang baik dari seorang pemimpin untuk menjawab semua tantangan tugas itu," kata Pangdam Siliwangi dalam sambutannya pada acara ramah tamah di Ruang Silihwangi. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: