Cek Renovasi Rumah Prajurit di Bandung, Jenderal Andika: Harus Sesuai Spesifikasi

Agus Warsudi ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 22:17:00 WIB
Cek Renovasi Rumah Prajurit di Bandung, Jenderal Andika: Harus Sesuai Spesifikasi
Panglima TNI Andika Perkasa dan istri Hetty Andika Perkasa mengecek seluruh sudut ruangan dan fasilitas di rumah dinas prajurit Kavaleri yang sedang direnovasi. (Foto: Pendam Siliwangi)

BANDUNG, iNews.id - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa meninjau progres renovasi rumah dinas prajurit di Asrama Batalyon Kavaleri (Yonkav) 4/KC dan Kompi Kavaleri (Kikav) 4/THC, di Jalan Salak No. 2 Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam kunjungan itu, Panglima TNI didampingi istri Hetty Andika Perkasa dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen Agus Subiyanto.

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengecek secara keseluruhan, termasuk kualitas bangunan dan peralatan di dalamnya. Renovasi harus sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan dalam kontrak. 

“Sedangkan jumlah rumah yang direnovasi 69 unit untuk prajurit TNI AD yang berdinas di Yonkav 4/KC. Sementara untuk Prajurit yang berdinas di Kikav 4/KC sebanyak 32 unit," kata Kapendam. 

Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyatakan, proyek renovasi rumah itu, merupakan program Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa saat masih menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: