Bus Maut Tewaskan 3 Orang di Ciamis Dievakuasi Pakai Alat Berat, Bagian Depan Hancur

Acep Muslim, Donald Karouw ยท Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:30:00 WIB
Bus Maut Tewaskan 3 Orang di Ciamis Dievakuasi Pakai Alat Berat, Bagian Depan Hancur
Alat berat saat mengevakuasi bangkai bus yang menabak rumah warga di Tanjakan Pari, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022) malam. (Foto: Ist(

BANDUNG, iNews.id - Polisi mengerahkan alat berat untuk mengevakuasi bangkai bus yang terlibat kecelakaan maut di Tanjakan Pari, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022) petang. Kondisi bus tampak hancur berantakan di bodi bagian depan.

Dalam video yang beredar, alat berat menarik bangkai bus yang masuk hingga setengah rumah warga. Selanjutnya bus dipindahkan ke bagian tepi jalan untuk proses evakuasi.

Suasana di lokasi tampak berantakan dengan reruntuhan bangunan rumah. Kondisi bagian depan bus juga terkoyak hingga tak berbentuk.

Saat ini, anggota Satlantas Polres Ciamis telah berada di lokasi untuk olah TKP dan mengamankan arus lalu lintas di lokasi kejadian. Selain itu, penanganan kasus kecelakaan ini juga melibatkan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jabar.

Direktur Ditlantas Polda Jabar Kombes Pol Romin Thaib mengatakan telah mengirim anggota ke lokasi untuk membantu penyelidikan penyebab kecelakaan.

"Malam ini mereka ke sana (lokasi kejadian) untuk olah TKP," katanya, Sabtu (21/5/2022) malam.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: