Bukti Baru Mengarah ke Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kabid Humas: Insya Allah

Agus Warsudi ยท Rabu, 06 Oktober 2021 - 09:14:00 WIB
Bukti Baru Mengarah ke Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kabid Humas: Insya Allah
Polisi menerjunkan anjing pelacak saat mencari bukti baru di rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

Disinggung faktor kesulitan? Menurut Kombes Pol Erdi, pada prinsipnya untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap korban Tuti dan Amelia tidak sulit. Namun, penyidik membutuhkan waktu. "Karena menentukan tersangka itu harus dengan pembuktian. Kami butuh waktu," tutur Kombes Pol Erdi.

Diketahui, telah 40 hari berlalu, kasus pembunuhan Tuti dan Amelia masih diselimuti misteri. Empat saksi kunci, Yosef Hidayah, Mimin Mintarsih, Yoris Raja Amarullah, dan Muhammad Ramndanu alias Danu, kembali menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Subang.

Mereka diperiksa selama sembilan jam, mulai Rabu (29/9/2021) hingga Kamis (30/9/2021) dini hari. Bagi Yosef dan Mimin, ini merupakan pemeriksaan ke-13. Dalam pemeriksaan itu, Yosef dicecar 16 pertanyaan terkait kegiatan sebelum dan pada hari terjadi pembunuhan.

Sedangkan Mimin dicecar 18 pertanyaan seputar kegiatannya pada Selasa 17 Agustus 2021. Mimin juga ditanya tentang kedatangan suaminya Yosef Hidayah pada Selasa 17 Agustus 2021 malam dan Rabu 18 Agustus 2021.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: