Brimob Bersenjata Laras Panjang Datangi Pangkalan Ojek Warcin Rancaekek Bandung

Agus Warsudi ยท Jumat, 25 Juni 2021 - 22:37:00 WIB
Brimob Bersenjata Laras Panjang Datangi Pangkalan Ojek Warcin Rancaekek Bandung
Personel Brimob Polda Jabar menyambangi pangkalan ojek di Jalan Warung Cina, Rancakek, Kabupaten Bandung. (Foto: Humas Polda Jabar)

BANDUNG, iNews.id - Beberapa tukang ojek pangkalan di Jalan Warung Cina, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, terkejut saat melihat personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Jabar mendatangi mereka, Jumat (25/6/2021). Namun, keterkejutan para tukang ojek berubah tenang setelah petugas bersenjata laras panjang itu menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan mereka.

Personel Brimob yang dipimpin Komamdan Tim Satgas Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Jabar Bripka Eko Daryanto tersebut, datang bukan untuk melakukan penindakan hukum, melainkan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Kami mengajak serta mengimbau masyarakat yang sedang beraktivitas agar mematuhi protokol kesehatan. Seperti kita ketahui, protokol kesehatan wajib dipatuhi dan dilaksanakan untuk mencegah penularan Covid-19," kata Bripka Eko Daryanto.
 
"Jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Gunakan masker secara disiplin agar apa yang kita hirup, udara di luar atau di sekitar kita dapat terfilter dengan baik dan bisa menjaga kesehatan dari penyebaran virus Covid-19," ujar Dantim Satgas Patroli Komi 3 Yon A Pelopor.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2