Bocah 7 Tahun Korban Longsor Cisurat Sumedang Meninggal Menyusul Ibunya

Beben HVA ยท Jumat, 28 Januari 2022 - 14:29:00 WIB
Bocah 7 Tahun Korban Longsor Cisurat Sumedang Meninggal Menyusul Ibunya
Tebing setinggi 5 meter yang longsor dan menimpa rumah warga di Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Sumedang. (Foto: iNews/BEBEN HVA)

SUMEDANG, iNews.id - Bocah tujuh tahun bernama Rayanza, korban tanah longsor di Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, akhirnya meninggal dunia, Jumat (28/1/2022). Almarhum sempat menjalani perawatan di RSUD Sumedang tetapi nyawanya tak tertolong.

Korban Rayanza menyusul sang ibu yang Siti Nyoman (45) yang meninggal dunia terlebih dulu saat tanah longsor dari tebing setinggi 5 meter terjadi pada Sabtu (22/1/2022) lalu.

Awan duka menyelimuti kediaman korban. Kakak Rayanza terlihat tak berhenti menangisi kepergian adiknya menyusul sang ibu. Warga berdatangan untuk melayat. Janazah Rayanza dimakamkan di tempat permakaman umum (TPU) Desa Cisurat.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumedang Dede mengatakan, korban Rayanza meninggal akibat luka robek pada bagian punggung. Korban juga mengalami pendarahan hebat. "Saat ini korban sudah dimakamkan secara berdampingan bersama sang ibu di tpu Cisurat," kata Dede.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: