Besok, Presiden Jokowi Akan ke Bandung, Ratusan Personel Polisi dan TNI Dikerahkan

Agus Warsudi ยท Sabtu, 27 Agustus 2022 - 13:42:00 WIB
Besok, Presiden Jokowi Akan ke Bandung, Ratusan Personel Polisi dan TNI Dikerahkan
Presiden Jokowi akan berkunjung ke Kota Bandung menghadiri Musra di Sport Center Jabar, Arcamanik. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Ratusan personel Polrestabes Bandung, Polda Jabar, dan Kodam III Siliwangi dikerahkan untuk mengamankan kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Bandung, besok, Minggu (28/8/2022). Presiden Jokowi akan hadir di Musyarawah Rakyat (Musra) di Sport Center Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. 

Seusai dari Sport Center Jabar, orang nomor satu di Indonesia itu rencananya bakal mengunjungi Pasar Cicaheum, dan makan siang di Rumah Makan Sambara. 

Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Juandi mengatakan, Satlantas Polrestabes Bandung memastikan tidak akan melaksanakan rekayasa lalu lintas atau penutupan jalan saat Presiden Joko Widodo berkunjung ke Kota Bandung.

Petugas, kata KBO Satlantas, akan melakukan pengaturan arus agar tidak terjadi kepadataan di lokasi yang dikunjungi presiden. "Saat kepulangan dari Sport Jabar ke Rumah Makan Sambara, tadinya kan mau lewat Gedung Sate, tapi karena di sana masih ada acara, jadi lewat ke Aryajipang. Tidak masalah. Pengalihan dan rekayasa pun dianggap tidak ada karena itu memang jalurnya," kata KBO Satlantas kepada wartawan, Sabtu (27/8/2022). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: