Berita Duka, Ibunda Iwan Bule Meninggal Dunia, Dimakamkan di Sirnaraga Bandung

Agus Warsudi ยท Selasa, 01 Juni 2021 - 09:21:00 WIB
Berita Duka, Ibunda Iwan Bule Meninggal Dunia, Dimakamkan di Sirnaraga Bandung
Karangan bunga duka cinta dari Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri terpajang di depan rumah duka. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Kabar duka datang dari keluarga besar Komisaris Jenderal (Komjen) Pol (purnawirawan) Mochammad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule. Ibunda tercinta Ketua Umum PSSI itu, Laila Solihaty binti Herman Karl Shcneider meninggal dunia dalam usia 80 tahun.

Almarhumah Laila Solihaty meninggal dunia di RS Medistra, Jakarta, pada Senin 31 Mei 2021 pukul 21.51 WIB. Rencananya, jenazah almarhumah Laila Solihaty akan dimakamkan di pemakaman keluarga Sirnaraga, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, hari ini.

Informasi meninggalnya sang ibunda dikonfirmasi oleh mantan Komjen Polisi (P) Dr Drs H Mochamad Iriawan SH MM MH yang merupakan mantan Kapolda Jabar itu melalui pesan singkat berantai. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

Telah meninggal dunia dengan tenang, Ibunda kami tercinta:

Almarhumah Laila Solihati binti Herman Karl Schneider
dalam usia 80 tahun..

Meninggal pada hari Senin, 
31 Mei 2021
Pukul: 21.51 WIB 
Di RS Medistra Jakarta

Rencana almarhumah akan disemayamkan dikediaman almarhumah di Bandung, Komplek Dago Alamanda Permai H -78  Jalan Tubagus Ismail, Dago, Bandung dan akan dikebumikan di Pemakaman Keluarga Sirnaraga di Bandung.

Kami atas nama keluarga memohon keridhoan Bapak/Ibu dan handai taulan sekalian untuk berkenan memaafkan segala kesalahan & kekhilafan almarhumah selama ini..

Kami juga memohon doa, agar almarhumah husnul khotimah, mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, diterima semua amalan baiknya serta diampuni segala kesalahannya..

Aamiin yaa rabbal ‘alamiin..

Terima kasih

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Hormat kami,

Komjen Polisi (P) Dr Drs H Mochamad Iriawan SH MM MH."

Sementara itu, di kediaman keluarga besar Iwan Bule, karangan bunga ucapan duka cita dari rekan sejawat dan keluarga menghiasi halaman. Tampak karangan bunga duka cita berukuran besar dari Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri. 

Sebuah tenda berukuran cukup besar berdiri di depan rumah bercat oranye itu. Sejumlah orang datang melayat. Mereka merupakan tetangga dan kerabat dekat Komjen Pol M Iriawan.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: