Berduka Tewasnya Vanessa Angel, Bupati Karawang: Pengingat Bila Dengar Kematian

Asep Supiandi · Kamis, 04 November 2021 - 16:45:00 WIB
Berduka Tewasnya Vanessa Angel, Bupati Karawang: Pengingat Bila Dengar Kematian
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dalam kecelakaan lalu lintas. (Foto: iNews.id/Nilakusuma))

KARAWANG, iNews.id - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menjadikan kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah sebagai pengingatnya akan kematian. Orang nomor satu di Karawang ini menyatakan bela sungkawa atas tewasnya aktris di Tol Jombang Surabaya Km 672 300 tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sebagai pengingat diri bila saya mendengar berita tentang kematian. Tentunya kita tau bahwa hidup ini hanya sementara, dan kematian itu pasti, bisa menghampiri siapa saja di mana saja dan tidak mengenal usia," tulis Cellica di akun Instagramnya, Kamis (4/11/2021).
.
"Selama Allah SWT masih memberikan kesempatan kita bernapas, mari selalu untuk berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, selalu bersyukur, beribadah dan lakukan yang terbaik sebagai bekal amal kita ketika Allah SWT meminta kembali menghadapNya. Semoga Husnul Khotimah. Sediih rasanya membayangkan Baby Gala yang harus ditinggal kedua orangtuanya," tulis Cellica kembali.

Ungkapan kesedihan Cellica itu diposting dalam akun Instagramnya sesaat setelah ramainya pemberitaan tewasnya Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah. 

Cellica pun merepost beberapa foto kendaraan korban hingga screenshot IG story Vanessa Angel sebelum kecelakaan terjadi di akun Instagramnya. 

Postingan Cellica itu pun diaminkan netizen terutama soal pernyataannya tentang pengingat kematian.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: