Belum Ada Tersangka, Rumah TKP Penyekapan Bocah 5 Tahun di Sumedang Digeledah 

Beben HVA · Kamis, 06 Januari 2022 - 13:11:00 WIB
Belum Ada Tersangka, Rumah TKP Penyekapan Bocah 5 Tahun di Sumedang Digeledah 
Polisi dari Satreskrim Polres Sumedang menggeledah rumah tempat penyekapan bocah lima tahun. (Foto: iNewsTv/Beben HVA)

SUMEDANG, iNews.id - Polisi menggeledah rumah nomor 27 Perumahan Anggrek Regency, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Kamis (6/1/2021). Penggeledahan dilakukan terkait kasus bocah lima tahun yang disekap dalam kamar dengan kondisi tangan dan kaki dirantai.

Penggeledahan oleh polisi itu guna mencari barang bukti dalam kasus tersebut. Setelah menggeledah beberapa ruangan, polisi akhirnya mengamanakan sejumlah barang-barang, seperti 2 buah sapu, 1 paralon, wajan, alat penggorengan, panci, rantai dan gembok.

Kedatangan polisi sempat mengundang perhatian warga sekitar yang merasa penasaran dengan kasus yang terjadi. Warga hanya bisa melihat dari kejauhan dan tak berani mendekat ke TKP. Apalagi pagar rumah tempat terjadinya pencekapan dipasang garis polisi.

"Kami telah melakukan penyelidikan dan sejumlah barang bukti sudah diamankan. Nanti akan kita rilis perkembangan penyelidikannya," kata Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Ade Rizky Fitriawan.

Sejauh ini pihak kepolisian masih terus mengumpulkan alat bukti guna menetapkan tersangka dalam kasus penyekapan bocah lima tahun yang sempat menggegerkan itu.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: