Bejat, Kakek 70 Tahun di Indramayu 6 Bulan Cabuli Cucu Sahabatnya

Toiskandar ยท Senin, 13 September 2021 - 21:29:00 WIB
Bejat, Kakek 70 Tahun di Indramayu 6 Bulan Cabuli Cucu Sahabatnya
Koordinator LPAI Adi Wijaya berbincang dengan korban pencabulan (tengah). (Foto: iNews/TOISKANDAR)

BANDUNG, iNews.id - Bejat, kakek berusia 70 tahun diduga mencabuli seorang anak di bawah umur 14 tahun selama enam bulan, sejak Maret hingga Agustus 2021. Mirisnya, perbuatan bejat itu dilakukan si kakek terhadap cucu sahabatnya.

Keluarga korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku lalu melaporkan si kakek bejat ke Lembaga Perlindungan Anak Indramayu (LPAI) dan Polres Indramayu, Senin (13/9/2021).

Koordinator LPAI Adi Wijaya mengatakan, kronologi kejadian, pelaku sering main ke rumah korban. Sebab pelaku merupakan sahabat kakeknya. Karena orang tua korban kerap tak ada di rumah, hanya ada kakeknya, pelaku leluasa melakukan perbuatannya.

Akibat pencabulan itu, kata Adi, korban yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP mengalami trauma. Seusai menjadi pelampiasan napsu kakek bejat yang merupakan tetangga, sekaligus sahabat dekat kakeknya, korban murung dan ketakutan. 

"Setiap kali bertemu dengan orang lain, terutama laki-laki, korban selalu ketakutan. Menurut keterangan korban, kejadian itu (pencabulan) sudah dialami sejak Maret 2021. Mungkin (pencabulan sudah) berulang kali. Tapi terungkapnya baru sekarang, setelah korban menceritakan kejadian yang dialami kepada cucu pelaku. Karena korban takut mengadu kepada orang tuanya," kata Koordinator LPAI Adi Wijaya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: