Begal Modus COD di Bandung Terbongkar, Polisi Tangkap Pelaku dan Sita Golok

Agus Warsudi ยท Rabu, 08 September 2021 - 12:10:00 WIB
Begal Modus COD di Bandung Terbongkar, Polisi Tangkap Pelaku dan Sita Golok
Pelaku SU, tertunduk saat dihadirkan dalam ekspos kasus di Mapolresta Bandung. SU telah 12 kali melakukan pembegalan, beberapa di antaranya dengan modus COD. (Foto: Humas Polresta Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Kasus pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal dengan modus cash on delivery (COD) yang terjadi Kampung Pasirjati, Desa Lebakwangi, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung dibongkar Satreskrim Polresta Bandung. Polisi menangkap pelaku SU (30) dan menyita sebilah golok.

Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksamana mengatakan, pelaku SU merupakan warga Pasirjati, Desa Lebakwangi. Tersangka SU telah 12 kali melakukan kejahatan curas, beberapa di antaranya dengan modus COD.

Terakhir, kata Wakapolresta Bandung, tersangka SU melakukan kejahatannya di Kampung Pasirjati, Desa Lebakwangi pada Selasa 10 Agustus 2021. Saat itu, pelaku SU memesan telepon seluler (ponsel) atau handphone (HP) secara online.

Setelah diantar, pelaku mengarahkan kurir melakukan COD di satu titik di Kampung Pasirjati. Saat bertemu, pelaku bukan membayar, melainkan mengancam kurir menggunakan golok.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: