Begal Ini Ketakutan, Merasa Ditempeli Arwah Korban hingga Tak Kuat Berdiri

Kristadi · Kamis, 16 September 2021 - 07:02:00 WIB
Begal Ini Ketakutan, Merasa Ditempeli Arwah Korban hingga Tak Kuat Berdiri
Tersangka AK (tengah), begal sadis yang menewaskan korban. AK merasa ditempeli arwah korban di punggungnya hingga tak kuat berdiri. (Foto: iNews/Kristadi)

SEMARANG, iNews.id - AK (23), begal sadis yang membunuh korbannya di Jalan Pemuda, Semarang, ketakutan. Selama sembilan hari buron, AK mengaku ditempeli arwah korban di punggungnya hingga tidak kuat berdiri.

Pelarian AK pun berakhir setelah ditangkap Unit Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polrestabes Semarang. AK merupakan eksekutor pembegalan menggunakan senjata tajam yang menewaskan korban.

Petugas menangkap warga Kuningan Semarang Utara itu di kawasan Poncol, Semarang pada Selasa (14/9/2021) malam saat akan pulang ke rumah. Selama sembilan hari melarikan diri, AK ke Subang, Jawa Barat dan Pekalongan, Jawa Tengah. 

Penangkapan tersangka AK dilakukan setelah sebelumnya Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang meringkus dua tersangka lain, yakni, MH  dan AD.

Tersangka AK mengaku selama sembilan hari dalam pelarian, selalu dibayang-bayangi arwah korban. Selain lewat penampakan wajah korban, pelaku juga merasa diikuti oleh korban yang menempel di punggungnya. Sehingga tidak kuat berdiri.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: