Bandar Sayuran di Tasikmalaya Meninggal Mendadak di Rumah Kontrakan

Asep Juhariyono ยท Kamis, 20 Mei 2021 - 13:30:00 WIB
Bandar Sayuran di Tasikmalaya Meninggal Mendadak di Rumah Kontrakan
Petugas kepolisian dengan pakain hazmat mengevakuasi jasad bandar sayur yang meninggal di Tasikmlaya. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang bandar sayuran meninggal secara mendadak  di rumah kontrakan di Kampung Cimuncang, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Kamis (20/5/2021). Jasad warga bernama Supriyadi (53) ini pun pun dievakuasi dengan standar Covid-19.

Sejumlah petugas identifikasi dari Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dengan mengunakan pakaian hazmat, dibantu oleh petugas puskesmas dan warga. 

Bahkan, sebelum masuk ke dalam rumah kotrakan, petugas terlebih dahulu menyemprotkan cairan disinfektan di dalam kamar dan sekitarnya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebab kematian korban karena Covid-19.

Korban diketahui berprofesi sebagai bandar sayuran dan hidup bersama dua anaknya di rumah kontrakannya, sedangkan istri sudah lama pergi entah kemana. 

Menurut salah satu anak korban Zahra Sari, ketika itu bapaknya pulang dari pasar dan mengeluh dadanya sakit yang kemudian makan roti dengan susu, setelah itu langsung tidur. Saat sedang tidur bapaknya merasa sesak nafas, dia pun berlari ke warung untuk membeli obat tolak angin.

"Saat kembali dari warung, bapak sudah tidak sadarkan diri. Saya pun melapor ke ketua RT di sini," kata Zahra.

Begitu mendapat laporan, ketua RT bersama warga sekitar mendatangi rumah kontrakanm dan saat diperiksa Supriyadi sudah meninggal dunia.

Sementara itu, dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Petugas hanya menemukan sejumlah obat-obatan yang diduga dikonsumsi oleh korban sebelumnya meninggal.

Editor : Asep Supiandi