Balita di Sukabumi Diduga Dianiaya Teman Dekat Ibunya, Badan Korban Memar

Dharmawan Hadi ยท Kamis, 30 September 2021 - 13:39:00 WIB
Balita di Sukabumi Diduga Dianiaya Teman Dekat Ibunya, Badan Korban Memar
Balita di Kota Sukabumi jadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan teman dekat ibunya. (Foto: ilustrasi/ISTIMEWA)

SUKABUMI, iNews.id - Malang nasib balita berinisial RAG (3 tahun), warga Jalan Selabintana, Kelurahan/Kecamatan Cikole jadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan RS (32), teman dekat ibunya. Di sekujur tubuh korban RAG ditemukan luka lebam diduga akibat tindak kekerasan.

Pelaku RS diduga melakukan penganiayaan terhadap RAG karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Ibu korban, SI (26), menolak RS sebagai kekasih, calon ayah baru RAG.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, penganiayaan terhadap RAG terjadi pada 17 Agustus 2021 lalu. Bermula saat SI, ibu korban RAG, tidak sengaja bertemu dengan terduga pelaku RS saat hendak membayar arisan dan sempat mengobrol. SI berpamitan pulang, diantarkan pelaku RS sampai gang rumah. 

Dari situ, pelaku meminta RAG dititipkan bersamanya. Tanpa curiga, SI pun tidak berpikir panjang dan langsung menitipkan anaknya bersama pelaku. 

"Saat tiba (di rumah), RS ngomong begini, udah anak tidak usah dibawa, titipin aja di aku, kan besok kamu kerja. Dari situ hati aku tidak ngasih, kata aku tidak ah waktu itu juga pernah sampai ada bekas koet (cakar) sama kakinya biru," kata SI, Rabu (29/9/2021). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: