Ayah yang Hamili Anak Kandung di Cisompet Garut Dikenal Sering Jadi Imam Salat

fani ferdiansyah ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 10:54:00 WIB
Ayah yang Hamili Anak Kandung di Cisompet Garut Dikenal Sering Jadi Imam Salat
AR (42), warga Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, diperiksa polisi karena mencabuli anaknya sendiri hingga hamil. (Foto: iNews.id/Fani Ferdiansyah)

GARUT, iNews.id - Warga Kampung Sobred, Desa Cihaurkuning, Kabupaten Garut, tak menyangka AR (42) sampai hati menghamili anaknya hingga berbadan dua. Pasalnya, warga setempat mengenal tersangka berperilaku baik dan taat beribadah. 

"Menurut keterangan RT di tempat tinggalnya, pelaku ini orangnya baik. Malah sering beribadah dan mengimami di masjid, warga tak menyangka," kata Kepala Desa Cihaurkuning, Arie Amar Maruf, kepada MPI, Selasa (28/6/2022). 

Arie mengatakan, pelaku pun kerap kali mengikuti pengajian yang rutin digelar ustaz asal Wanaraja Garut di kampungnya. "Jadi warga itu sama sekali tidak menyangka, AR bisa berbuat demikian terhadap anaknya sendiri," ujarnya. 

Dia pun menyadari, bila selama ini AR menduda karena telah ditinggal oleh istrinya yang telah meninggal beberapa tahun lalu. Di kesehariannya, AR kerap bekerja sebagai buruh lepas, sementara anak ketiga dan keempatnya diurus oleh AT (15), korban, yang merupakan anak keduanya. 

"Semua tampak normal mulanya, seperti keluarga pada umumnya. Jika ibu sudah meninggal, maka yang mengurus anak-anak kecil itu kakaknya, sementara ayah bekerja," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: