Asyik, Hari Pahlawan, Daop 2 Bandung Gratiskan 1.200 Kursi Kereta Api Jarak Jauh

Arif Budianto ยท Jumat, 05 November 2021 - 16:41:00 WIB
Asyik, Hari Pahlawan, Daop 2 Bandung Gratiskan 1.200 Kursi Kereta Api Jarak Jauh
Stasiun Bandung, Jalan Kebon Kawung, Kota Bandung. (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id – PT KAI Daop 2 Bandung membagikan sekitar 1.200 voucher tiket KA jarak jauh secara cuma-cuma atau gratis kepada tenaga kesehatan, guru, dan veteran. Tiket KA gratis ini diberikan untuk memperingati Hari Pahlawan pada 10 November 2021.

Manager Humasda Daop 2 Bandung Kuswardoyo mengatakan, tersedia sekitar 1.200 voucher untuk kereta kelas eksekutif dan ekonomi yang dapat digunakan secara gratis ke berbagai tujuan. Program ini berlaku untuk periode 8 hingga 30 November 2021.

“Jumlah voucher yang disediakan di tiap KA per tanggal terbatas. Tiket KA yang sudah dicetak tidak dapat diubah jadwalnya,” kata Kuswardoyo, Jumat (4/11/2021).

Kendati begitu, KAI Daop 2 Bandung hanya menggratiskan tiket KA melalui voucher yang diberikan. Adapun untuk biaya rapid test antigen sebesar Rp45.000 di stasiun, menjadi tanggung jawab pengguna voucher.

Adapun yang berhak mendapatkan voucher tersebut, pertama, adalah guru pendidikan formal untuk anak usia dini hingga tingkat menengah atas atau sederajat baik negeri maupun swasta dengan status PNS maupun honorer. 

Kedua, tenaga Kesehatan (bidan, perawat, apoteker, tenaga farmasi, tenaga administrasi, dan driver ambulance) baik dari klinik, puskesmas, atau rumah sakit kecuali dokter.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: