ASN Pemkab Sukabumi Ditangkap Polisi saat Asyik Nikmati Sabu

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 10 September 2021 - 20:40:00 WIB
ASN Pemkab Sukabumi Ditangkap Polisi saat Asyik Nikmati Sabu
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra (tengah) bersama jajaran Satres Narkoba Polres Sukabumi menunjukkan barang bukti yang disita dari 17 tersangka. (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Sukabumi ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Sukabumi saat sedang asyik menikmati sabu. ASN tersebut diringkus saat sedang asyik menikmati sabu di rumahnya di Kecamatan Warungkiara. 

Selain ASN, petugas Satres Narkoba Polres Sukabumi menangkap 16 tersangka peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang. 

Kapolres Sukabumi Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, sebanyak 17 orang tersangka ditangkap dalam dua pekan terakhir karena terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Kami mengungkap 12 kasus dengan jumlah tersangka 17 tersangka," kata Kapolres Sukabumi kepada wartawan di ruang Presisi Polres Sukabumi, Jumat (10/9/2021).

AKBP Dedy menyatakan, dari 17 tersangka sebagian besar pengedar atau kurir. Namun ada juga sebagai pengguna narkoba berstatus ASN aktif yang bekerja di salah satu dinas di Pemkab Sukabumi. ASN ini ditangkap di Kecamatan Warungkiara.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: