Arisan Bodong Kembali Makan Korban dengan Kerugian Rp7 Miliar, Kasus Dilaporkan ke Polda Jabar

Agus Warsudi · Jumat, 15 April 2022 - 13:53:00 WIB
Arisan Bodong Kembali Makan Korban dengan Kerugian Rp7 Miliar, Kasus Dilaporkan ke Polda Jabar
Korban arisan bodong menunjukkan foto-foto pelaku SN, seusai melapor ke Ditreskrimum Polda Jabar. (FOFO: Humas Polda Jabar)

BANDUNG, iNews.id - Tindak pidana penipuan dan penggelapan dengan modus arisan kembali memakan korban. Seorang wanita bernama Siti Nuraeni alias Aini alias Nur, warga Kota Bandung, dilaporkan oleh beberapa orang ke Ditreskrimum Polda Jabar atas dugaan kasus penipuan dengan modus arisan bodong dengan total kerugian sekitar Rp7 miliar. 

Para korban yang bernomisili di Kota/Kabupaten Bandung dan Jakarta melaporkan kasus ke Polda Jabar. Sedangkan delapan korban yang tinggal di Kota Makassar melapor ke Polda Sulsel. Kerugian yang diderita oleh para korban beragam dari rentang Rp4 juta hingga miliaran rupiah. 

Genya Angelita, korban penipuan modus arisan bodong mengatakan, tergiur mengikuti arisan itu setelah dijanjikan oleh Siti Nuraeni bakal mendapat keuntungan sebesar 10 persen hingga 20 persen dari setoran awal. Selain itu, Genya mendapat informasi sejumlah anggota arisan telah menerima keuntungan sesuai yang dijanjikan pelaku.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: