Apresiasi Komunitas yang Digagas Almarhum Eril di Cimahi, Ngatiyana: Terus Tebar Kebaikan

Adi Haryanto ยท Rabu, 29 Juni 2022 - 10:13:00 WIB
Apresiasi Komunitas yang Digagas Almarhum Eril di Cimahi, Ngatiyana: Terus Tebar Kebaikan
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana saat memberikan sambutan dalam acara doa bersama Lintas Iman dan Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan Jabar Bergerak Zillenial di Cimahi, Selasa (28/6/2022). (Foto: Humas Pemkot Cimahi)

CIMAHI, iNews.id - Pelaksana tugas (plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana menyatakan bangga dan mengapresiasi terbentuknya Jabar Bergerak Zillenial di Kota Cimahi. Komunitas yang didirikan oleh almarhum Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril itu diharapkan bisa terus menebar kebaikan di masyarakat. 

"Saya bangga atas terbentuknya Jabar Bergerak Zillenial khususnya di Kota Cimahi dan semoga bisa terus menebar kebaikan seperti yang telah dilakukan almarhum Emmeril Khan Mumtaz," kata plt Wali Kota Cimahi seusai Doa bersama Lintas Iman dan Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan Jabar Bergerak Zillenial di Cimahi, Selasa (28/6/2022). 

Kegiatan ini dihadiri pula unsur Forkopimda Kota Cimahi, tokoh lintas agama di Kota Cimahi, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan komunitas di Cimahi. Termasuk anggota kehormatan dan Ketua Umum Jabar Bergerak Zillenial, Ketua Jabar Bergerak Zillenial Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Sumedang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: