Anggota DPRD Sukabumi Tuding Truk Kelebihan Muatan Penyebab Jalan Rusak

Dharmawan Hadi ยท Minggu, 22 Mei 2022 - 05:23:00 WIB
Anggota DPRD Sukabumi Tuding Truk Kelebihan Muatan Penyebab Jalan Rusak
Korban kecelakaan di kawasan Benda, Cicurug akibat tergelincir di jalan nasional Sukabumi-Bogor yang rusak dan bergelombang. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, HM Agus Mulyadi menuding truk kelebihan muatan sebagai penyebab jalan nasional yang menghubungkan Kabupaten Sukabumi dengan Bogor di wilayah Benda, Cicurug, bergelombang dan rusak parah. Dampak jalan rusak dan bergelombang, kerap terjadi kecelakaan lalu lintas di kawasan itu.
 
"Malam ini terjadi lagi kecelakaan di ruas Cicurug Benda di perbatasan (Sukabumi dengan Bogor) yang tepatnya di RT 01/01, Desa Benda, pas tikungan masjid Al-ikhlas. Salah satu penyebab kecelakaan itu adalah jalan bergelombang," kata HM Agus Mulyadi kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (21/5/2022) malam. 

HM Agus Mulyadi menyatakan, telah berkali-kali kami menyampaikan ke berbagai media untuk diviralkan terkait kondisi jalan tersebut yang rusak parah. Tujuannya segera mendapatkan perhatian dan diperbaiki oleh pemerintah. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: