Aneh, Uang Jutaan Rupiah di Celengan Raib Hanya Sisakan Benang Pengaman

Adi Haryanto · Jumat, 19 Agustus 2022 - 19:14:00 WIB
Aneh, Uang Jutaan Rupiah di Celengan Raib Hanya Sisakan Benang Pengaman
Asep Qurtubi (47) menunjukkan benang uang kertas dan membandingkannya dengan uang lembaran Rp100.000 karena merasa heran uang miliknya di dalam celengan hilang dan hanya menyisakan uang koin receh. (Foto: iNews.id/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Peristiwa aneh dan janggal dialami warga Kampung Sirnagalih, RT 01/20, Desa Ciptaharja, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Asep Qurtubi (47). Dia harus memendam kekecewaan dan rasa penasaran yang tidak bisa dimengerti akal sehat.

Pasalnya, uang tabungan jutaan rupiah miliknya yang disimpan di dalam celengan plastik hilang padahal celengannya masih utuh. 

Anehnya uang yang hilang adalah yang lembaran nominal Rp100.000, sedangkan untuk uang koin receh masih utuh. Di dalam celengan itu juga menyisakan benang pengaman yang biasa ada dalam uang kertas dan dipakai oleh pihak bank sebagai penanda uang asli. 

"Uang lembaran Rp100.000 semuanya hilang, hanya ada benang pengaman yang biasa ada di uang kertas. Gak tau bisa gitu," ucapnya heran, Jumat (19/8/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: