Ancam Sebar Video Mesum, Pria Paruh Baya di Majalengka Perkosa dan Peras Wanita Muda

Inin nastain ยท Rabu, 04 November 2020 - 20:28:00 WIB
Ancam Sebar Video Mesum, Pria Paruh Baya di Majalengka Perkosa dan Peras Wanita Muda
Ilustrasi( SINDOnews)

MAJALENGKA, iNews.id - IW, pria paruh baya berusia 48 tahun, warga Kecamatan Cingambul, Kabuapten Majalengka, Jawa Barat, ditangkap polisi. Pasalnya, IW memperkosa dan memeras seorang perempuan muda, S (24).

Modus tersangka IW merudapaksa dengan mengancam akan menyebarkanluaskan video mesum korban S. Selain memperkosa, tersangka IW juga memeras korban dengan meminta sejumlah uang.

Aksi bejat terpuji IW itu berawal saat pelaku memergoki korban sedang berbuat mesum dengan pacarnya pada 2015 laludi perbatasan Kabupaten Majalengka dan Ciamis.

Mengetahui aksi mesumnya diketahui tersangka, korban bersama laki-laki yang saat itu menjadi pacarnya mencoba kabur dengan menggunakan sepeda motor. Melihat korban melarikan diri, IW berinsiatif menarik bagian belakang motor yang mengakibatkan korban terjatuh.

Beberapa saat setelah terjatuh, mantan pacar korban bisa melarikan diri. Adapun korban, gagal melarikan diri dan mengalami patah pada bagian bahu kanan.

"Pelaku mengancam akan menyebarkan video mesum korban jika tidak memberikan uang. Korban akhirnya menyerahkan uang sebesar Rp900 ribu," kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan saat konferensi pers di Mapolres Majalengka, Rabu (4/11/2020).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3