Alasan Pria di Garut Cabuli Anak Kandung gegara Mimpi Basah dengan Almarhumah Istri

fani ferdiansyah · Senin, 27 Juni 2022 - 15:21:00 WIB
Alasan Pria di Garut Cabuli Anak Kandung gegara Mimpi Basah dengan Almarhumah Istri
AR (42), warga Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, diperiksa polisi karena mencabuli anaknya sendiri hingga hamil. (Foto: iNews.id/Fani Ferdiansyah)

GARUT, iNews.id - Perbuatan bejat AR (42) mencabuli anaknya sendiri hingga hamil 5 bulan berawal dari mimpi. Seusai ditangkap polisi, warga Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, ini menuturkan bahwa mimpi bersetubuh dengan almarhum isterinya yang meninggal 6 tahun lalu menjadi motif perbuatannya. 

Kepada petugas, buruh harian lepas itu mengaku tak kuat menahan birahinya. Saat terbangun dari mimpi, dia melihat puterinya yang berinisial AT (15) seperti almarhumah isterinya. 

"Barulah perbuatan cabul dan persetubuhan itu dimulai," kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, di Mapolres Garut, Senin (27/6/2022). 

Saat terbangun, AT tak bisa berbuat banyak. Dia yang mengetahui ayahnya berbuat 'macam-macam' kepadanya, terpaksa diam karena takut. 

"Korban takut sehingga tidak bisa berbuat banyak," ujarnya. 

Aksi persetubuhan ini pun dimulai berulang-ulang sejak Januari hingga Juni 2022. AT yang masih berada di bawah umur trauma akibat perbuatan ayahnya sebanyak enam kali itu. 

"Kami sudah berkoordinasi dengan P2TP2A Kabupaten Garut. Untuk korban saat ini sudah berada di Rumah Singgah P2TP2A untuk dilakukan perawatan psikis lebih lanjut," kata Kapolres Garut. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: