Pencuri Motor Beraksi Siang Hari di Subang, Wajah Pelaku Terekam Jelas CCTV

Yudy Heryawan Juanda · Kamis, 23 Juni 2022 - 09:31:00 WIB
Pencuri Motor Beraksi Siang Hari di Subang, Wajah Pelaku Terekam Jelas CCTV
Terekam kamera pelaku menggasak motor di sebuah kos-kosan di Subang. (Foto: iNews.id/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Aksi pencurian sepeda motor di sebuah tempat kos-kosan, Kelurahan Soklat, Kabupaten Subang, terekam kamera CCTV. Wajah salah satu pelaku pun terekam dengan jelas yang kemudian videonya beredar luas di media sosial dan viral.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang yang berboncengan melintasi rumah kos-kosan yang di halamannya berjejer terparkir sejumlah motor. Mereka kemudian berhenti dan pelaku yang dibonceng turun dari motor kemudian mendekati halaman kos-kosan. Tak lama berselang pelaku membawa kabur salah satu motor.

Aksi itu berlangsung sangat cepat di saat penghuni kos-kosan sedang sepi. Termasuk korban pada saat kejadian sedang beristirahat karena baru pulang kerja malam. 

Aksi para pelaku ini terbilang nekat karena dilakukan saat siang hari dan kondisi di sekitar TKP cukup sepi. Termasuk jalan di depan kos-kosan juga jarang melintas kendaraan.

Korban mengaku baru mengetahui sepeda motornya hilang pada malam harinya. Begitu melihat rekaman CCTV baru tahu jika motornya sudah hilang dibawa maling sejak siang hari.

"Saya sedang beristirahat dan sama sekali tidak tahu kalau motor sudah hilang. Pencurian motor baru pertama kali terjadi di sini," ujar korban, Caswati, Kamis (23/6/2022).

Kasus pencurian ini ditangani oleh Satreskrim Polres Subang. Namun pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kasus pencurian tersebut.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: