Aksi Polisi di Bandung Berikan Bensin ke Warga yang Motornya Mogok Viral di Medsos

Agus Warsudi ยท Rabu, 17 November 2021 - 15:10:00 WIB
Aksi Polisi di Bandung Berikan Bensin ke Warga yang Motornya Mogok Viral di Medsos
Aiptu Dadang, anggota Satlantas Polrestabes Bandung memberikan bensin kepada warga yang motornya mogok di jalan. (Foto: Tangkapan Layar Video Viral)

BANDUNG, iNews.id - Seorang polisi lalu lintas (polantas) yang bertugas di Satlantas Polrestabes Bandung, Aiptu Dadang Manshur, viral di media sosial. Itu terjadi setelah video aksi heroiknya menolong penolong pemotor kehabisan bensin di jalan beredar di medsos.

Dalam video yang viral di medsos @tmcpolrestabesbandung tampak Aiptu Dadang Manshur mengambil bensin dari motor miliknya untuk diisikan ke motor warga mogok di pertigaan Jalan Sunda-Naripan. 

Aiptu Dadang Manshur merupakan polisi senior di Satlantas Polrestabes Bandung. Dia sudah bertugas selama 30 tahun. Kepada wartawan, Dadang menceritakan, saat itu sedang bertugas mengatur arus lalu lintas di pertigaan Jalan Sunda-Naripan pada Selasa 16 November 2021, siang.

Sekitar 30 menit mengatur arus lalu lintas, datang pasangan suami istri (pasutri) mendorong motor karena kehabisan bensin. Lantaran kasihan, Dadang pun menawarkan pertolongan dengan berbagi bensin agar bisa sampai ke SPBU di seberang rel kereta api (KA) di Jalan Sunda.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: