Aksi Curanmor Terekam CCTV, Pelaku Pakai Sarung dan Kopiah Pura-pura Hendak Sholat

Irwan ยท Senin, 02 Agustus 2021 - 13:10:00 WIB
Aksi Curanmor Terekam CCTV, Pelaku Pakai Sarung dan Kopiah Pura-pura Hendak Sholat
Pelaku curanmor mengenakan sarung dan kopiah, berpura-pura hendak sholat magrib. (Foto: iNews/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda dua di depan sebuah klinik kesehatan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terekam kamera CCTV. Modus pelaku yang mengenakan sarung dan kopiah itu berpura-pura hendak ke masjid di sekitar lokasi kejadian.

Dalam rekaman kamera CCTV di teras klinik dan depan rumah warga, sebelum melakukan aksinya, tampak pelaku berjalan mondar-mandir di depan Bella Syffa Clinic di Jalan Gang Masjid Al-Mujibah, Kampung Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta. 

Pelaku sedang mengawasi suasana di sekitar klinik atau lokasi kejadian. Untuk mengelabui warga, pelaku mengenakan sarung dan kopiah, sehingga sepintas hendak ke masjid untuk sholat Magrib berjamaah.

Setelah aman, pelaku masuk ke halaman klinik untuk mencuri sebuah motor yang terparkir di sana. Pelaku yang mengenakan kaus hitam dan masker ini mengawasi situasi lokasi kejadian. 

Beberapa saat kemudian, dalam waktu sekitar beberapa menit, pelaku membawa kabur motor Scoopy warna hitam bernomor polisi T 3602 YL, milik bidan Desi, pegawai klinik. Motor korban dibawa kabur ke arah Karawang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: