ABG Balongan Indramayu Kabur dari Rumah seusai Bertengkar dengan Kakak

Agus Warsudi · Selasa, 15 November 2022 - 07:55:00 WIB
ABG Balongan Indramayu Kabur dari Rumah seusai Bertengkar dengan Kakak
Dela Amelia, meninggalkan rumah sejak Sabtu (12/11/2022) pukul 00.30 WIB. (FOTO: ISTIMEWA/INSTAGRAM)

INDRAMAYU, iNews.id - Dela Amelia, anak baru gede (ABG) berusia 13 tahun, warga Blok Gua Landak RT 010/002, Desa Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, kabur dari rumah pada hari Sabtu 12 November 2022, sekitar pukul 00.30 WIB. Korban pergi setelah bertengkar dengan kakaknya.

Kabar tentang Dela Amelia kabur dari rumah viral setelah foto dan data-data pribadi korban beredar di media sosial (medsos). 

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif mengatakan, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Polres Indramayu bergerak cepat mendatangi kediaman keluarga korban di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (14/11/22).

"Anak yang hilang bernama Dela Amelia Binti Yas Rasilah berusia 13 tahun. Menurut keterangan Kakak korban Devi Pebriyanti, Korban keluar rumah dengan memakai kaus lengan pendek warna kuning dan celana jin biru," kata Kapolres Indramayu.

Sementara itu, Kapolsek Bangodua AKP Saripudin mengatakan, Dela Amelia meninggalkan rumah diduga karena tidak betah dan sering bertengkar dengan kakaknya yang baru datang dari Tangerang.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: