8 Anggota Begal Sadis di Bekasi Reuni di Penjara

Antara ยท Minggu, 02 Februari 2020 - 18:30 WIB
8 Anggota Begal Sadis di Bekasi Reuni di Penjara
Begal sadis (Foto: iNews/Toiskandar)

CIKARANG, iNews.id - Personel Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi menangkap empat pelaku pencurian dengan kekerasan alias begal. Keempatnya berinisial HH (20), MA (21), FR (16), dan MH (18), mereka merupakan buronan yang sempat kabur sepekan terakhir.

"Komplotan ini total berjumlah delapan orang, empat pelaku sudah kami amankan terlebih dahulu awal pekan kemarin," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi, Minggu (2/2/2020).

Sunardi menambahkan, keempat buronan ini ditangkap setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan. Hasilnya, polisi menangkap MA di Jatimulya, Kabupaten Bekasi.

"Sementara HH, FR, dan MH dibekuk di tempat tinggalnya di Rawa Semut, Kota Bekasi. Pelaku atas nama HH diberi tindakan tegas terukur saat dilakukan penangkapan karena berusaha melawan," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Tambun Kompol Siswo mengatakan keempat buronan itu merupakan pengembangan dari penangkapan empat pelaku sebelumnya yakni MV (15), SR (17), FR (12), dan MR (20).

Editor : Nur Ichsan Yuniarto