628 Siswa Kurang Mampu dan Berprestasi di KBB Dapat Bantuan Pendidikan

Adi Haryanto ยท Sabtu, 20 Maret 2021 - 18:05:00 WIB
628 Siswa Kurang Mampu dan Berprestasi di KBB Dapat Bantuan Pendidikan
Pemberian bantuan secara simbolis dari Save The Children (STC) kepada siswa berprestasi dan kurang mampu tingkat SMP dan MTS di KBB. (Foto: Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Sebanyak 628 siswa berprestasi dan kurang mampu di Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendapatkan bantuan pendidikan dari Save the Children (STC). Bantuan diberikan sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan jarak jauh di saat pandemi Covid-19.

Kepala SMPN 2 Ngamprah Agus Samsu Permana mengatakan, bantuan ini sangat membantu dalam meringankan beban orang tua siswa yang terdampak pandemi Covid-19. Sasarannya adalah siswa berprestasi yang kurang mampu dan orang tuanya terdampak Covid.19.

“Pastinya bantuan ini sangat membantu untuk digunakan membeli keperluan siswa dalam mendukung pembelajaran jarak jauh (daring)," kata Kepala SMPN 2 Ngamprah, Sabtu (20/3/2021).

Agus Samsu menyampaikan terima kasih kepada STC yang untuk kesekian kalinya membantu dalam meningkatkan kualitas pendidikan di KBB. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh orang tua dan bisa menambah semangat belajar anak-anaknya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: