5 Tempat Kuliner Murah di Bandung

Namira Pramadhina A ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 10:23:00 WIB
5 Tempat Kuliner Murah di Bandung
Menu masakan Sunda yang disuguhkan Warung Nasi Bu Imas memikat hati para pelancong. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, iNews.id – 5 tempat kuliner murah di Bandung pastinya menarik bagi wisatawan. Selain kafe dan tempat wisata alam, Bandung juga terkenal dengan kuliner murah.

Bandung dikenal karena memiliki alam indah dan udara sejuk yang membuat orang cepat merasa lapar. Tidak heran mengapa wisatawan yang datang ke Bandung sekadar berburu kuliner.  

Berikut ini 5 tempat kuliner murah di Bandung yang dapat dijadikan referensi:

1. Warung Nasi Bu Imas

Pepih, komedian dan presenter saat menikmati menu di Warung Nasi Ibu Imas. (Foto: ISTIMEWA)
Pepih, komedian dan presenter saat menikmati menu di Warung Nasi Ibu Imas. (Foto: ISTIMEWA)

5 tempat kuliner murah di Bandung pertama adalah, Warung Nasi Bu Imas yang memiliki banyak cabang. Warung Nasi Bu Imas yang berpusat di Jalan Balonggede, Kota Bandung, menyediakan menu makanan khas Sunda yang sangat terkenal sambalnya yaitu, sambal dadak. 

Warung nasi ini buka pukul 06.00 pagi hingga malam. Menu lauk berderet di meja makan. Sehingga, pengunjung bisa langsung memilih lauk yang diinginkan. Harganya bervariasi antara Rp20.000 hingga Rp80.000. Apabila kalian ingin mencoba kuliner Warung Nasi Bu Imas, kalian bisa mendatangi alamat Jalan Balonggede 38, Kota Bandung. 

2. Red Dimsum

Red Disnsum, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung. (FOTO: RED DIMSUM)
Red Disnsum, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung. (FOTO: RED DIMSUM)

5 tempat kuliner murah di Bandung kali ini, Red Dimsum yang merupakan tempat makan kaki lima tapi setiap hari sangat ramai pengunjung. Hal ini dikarenakan harga dimsum yang murah dan enak. Kalian dapat mendapatkan satu porsi dimsum berkisar dari Rp12.000 samapi Rp15.000. 

Tidak heran apabila ke sini, pengunjung harus mengantre dan menunggu sangat lama untuk mendapatkan satu porsi dimsum. Red dimsum yang berlokasi di Jalan Dipatiukur, depan Kampus Universitas Padjadjaran (Unpad), Kota Bandung buka pukul 17.00 hingga 00.00 WIB.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: