5 Fakta Janda Muda di Sukabumi Gantung Diri di Pohon Jambu, Nomor 3 Bikin Malu

Dharmawan Hadi ยท Senin, 27 September 2021 - 16:28:00 WIB
5 Fakta Janda Muda di Sukabumi Gantung Diri di Pohon Jambu, Nomor 3 Bikin Malu
Janda muda di Sukabumi ditemukan tewas gantung diri, diduga karena malu tepergok berduaan dengan laki-lali dalam kamar. (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - SL, janda muda di Kampung Cijolang RT 010/003, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, ditemukan gantung diri Senin (27/9/2021) pagi. Berikut 5 fakta kasus yang menggegerkan warga tersebut.

1. Jasad korban SL ditemukan tergantung di pohon jambu setinggi 7 meter pada Senin sekitar pukul 07.30 WIB. Lehernya terserat kain warna cokelat.

2. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh bibinya, TA (33). Saksi lantas berteriak minta tolong. Tak lama kemudian, warga berkerumun di lokasi kejadian. Polisi dari Polsek Simpenan pun mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi. Evakuasi jasad korban diwarnai isak tangis dan jerit histeris keluarga.

3. Sebelum peristwa gantung diri, korban SL tepergok oleh TA, berduaan di dalam kamar dengan seorang pria pada Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka berpacaran dan belum terikat hubungan resmi suami istri. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: