5 Bocah Main Rantai Ayunan di Kebun Babeh Cibadak Sukabumi, 1 Tewas Tertimpa Pilar 

Dharmawan Hadi · Senin, 24 Oktober 2022 - 16:13:00 WIB
5 Bocah Main Rantai Ayunan di Kebun Babeh Cibadak Sukabumi, 1 Tewas Tertimpa Pilar 
Aparat Kepolisian dari Polsek Cibadak sedang mengamankan area dengan memasang garis polisi di tempat tewasnya anak kelas 3 SD tertimpa pilar. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang bocah tewas tertimpa tembok pilar pengait rantai penghalang akses jalan di Kampung Cikiwul Tonggoh, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (24/10/2022). Korban tewas bernama Abdul Rasyid (8) siswa kelas 3 SD dan korban luka-luka bernama Febriana (8) siswa kelas 3 SD. 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kedua korban awalnya sedang main bersama tiga saudaranya di lokasi kejadian yang biasa disebut oleh warga dengan nama Kebun Babeh. 

Salah satu saksi di lokasi kejadian, Saeful Rohman (25) mengatakan, kelima bersaudara tersebut sedang bermain ayun-ayunan di rantai yang terikat pada kedua pilar tembok. Tiba-tiba pilar bagian kanan ambruk tertarik oleh beban yang ditumpangi lima anak tersebut. 

"Dua orang anak yang tertimpa pilar tembok, yang tiga anak lainnya lari kaget ketakutan. Lalu ditolong oleh saudaranya dibawa ke Rumah Sakit Kartika Cibadak, namun saya mendengar kabar Rasyid meninggal dunia," ujar Saeful kepada MNC Portal Indonesia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: