Cisarua KBB Gempar, Warga Temukan Bayi Perempuan Dibuang Dekat Kandang Sapi

Adi Haryanto · Senin, 24 Oktober 2022 - 14:41:00 WIB
Cisarua KBB Gempar, Warga Temukan Bayi Perempuan Dibuang Dekat Kandang Sapi
Warga menunjukkan lokasi tempat ditemukannya bayi perempuan yang dibuang di dalam karung dekat kandang sapi di Kampung Jambudipa RT 04/02, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, KBB, Senin (24/10/2022). (Foto: iNews.id/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Bayi perempuan malang ditemukan dibuang di dalam karung di sebuah gang dekat selokan di Kampung Jambudipa RT 04/02, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Penemuan bayi itu sempat menggemparkan warga sekitar.

Warga menilai pembuang bayi tak memiliki nurani sehingga tega membungkus bayi malang tersebut di dalam bekas karung beras. Lokasi yang jadi tempat pembuangan juga berdekatan dengan kandang sapi.

"Ditemukannya oleh warga saya, informasinya dibuang sekitar jam sepuluh malam," kata Ketua RW 02 Kampung Jambudipa, Jajang, Senin (24/10/2022).

Sementara pemilik kandang sapi, Dadang (45) menyebutkan, penemuan bayi perempuan tersebut berawal dari suara gaduh yang berasal dari kandang sapi miliknya pada Minggu (23/10/2022) malam. Curiga dengan hal tersebut kemudian dirinya mendatangi kandang sapinya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: