4 Jam Dievakuasi, Ini Identitas Korban Tabrakan Truk di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi

Mochamad Andi Ichsyan ยท Jumat, 24 September 2021 - 11:21:00 WIB
4 Jam Dievakuasi, Ini Identitas Korban Tabrakan Truk di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi
Salah satu truk yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, mengalami kerusakan cukup parah. (Foto: iNewsTv/Mochamad Andi Ichsyan)

CIANJUR, iNews.id - Dua sopir truk yang menjadi korban tabrakan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, akhirnya berhasil dievakuasi ke rumah sakit, Jumat (24/9/2021). Evakuasi pun berjalan dramatis karena harus mengeluarkan kedua korban dari dalam kabin truk yang ringsek selama empat jam.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, korban tewas atas nama Bryan Kamaru (27) warga Cakung Jakarta, sedangkan korban luka berat Dayun (29) warga Banten. Kedua menderita luka cukup parah di sekujur tubuh, terutama di bagian kaki akibat terjepit bodi kendaraan yang ringsek.

Sebelumnya, evakuasi korban cukup dramatis karena petugas dan warga sekitar harus berpacu dengan waktu guna menyelamatkan kedua sopir yang terjepit bodi kendaraan. Bahkan, evakuasi terhadap korban yang terluka parah tidak bisa dilakukan secara langsung. Petugas dan warga harus mengerahkan semua tenaga dan peralatan apa adanya untuk menyingkirkan pelat besi yang menjepit tubuh korban.

Beberapa warga membawa balok kayu dan dongkrak untuk membuat ruang agar korban dapat dikeluarkan dari kabin kendaraan. Kesulitan pun bertambah lantaran truk B 9878 SYO bermuatan boneka tersebut berada di tengah sawah. 

Sementara kendaraan lain, yakni truk pengangkut air mineral B 9082 BEV kondisinya juga sama. Hanya saja truk ini ringsek setelah menabrak warung di pinggir jalan. Namun nyawa sopir truk pengangkut air mineral ini tidak terselamatkan, terjepit di dalam kabin kendaraan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: