311 ASN Dishub dan Kecamatan Gedebage Kota Bandung Dites Urine, Ada Apa?

Agus Warsudi ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 22:46:00 WIB
311 ASN Dishub dan Kecamatan Gedebage Kota Bandung Dites Urine, Ada Apa?
Para ASN di Kecamatan Gedebage menjalani tes urine yang digelar Tim Terpadu P4GNPN Kota Bandung. (Foto: Humas BNNK Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Sebanyak 311 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Bandung menjalani tes urine yang digelar Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bandung dan BKPSDM, BNN Kota Bandung, dan Satres Narkoba Polrestabes Bandung. Tes urine dilakukan sebagai upaya upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kalangan ASN.

Pemeriksaan yang dilaksanakan Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GNPN) Kota Bandung itu berlangsung di Kantor Dishub Kota Bandung Jalan Gedebage dan Kantor Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/10/2021).

"Para pegawai yang menjalani pemeriksaan, terdiri atas 258 pegawai ASN Dishub dan 53 pegawai ASN di lingkungan Kecamatan Gedebage, dengan mengikutsertakan empat kelurahan," kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Adi Junjunan Mustofa.

Adi Junjunan menyatakan, tujuan kegiatan ini, adalah sebagai upaya deteksi dini dan mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Pemkot Bandung dan wujud komitmen upaya Kota Bandung bersih dari narkoba (Bersinar). "ASN terikat dengan kode etik harus menjaga marwah Pemkot Bandung dalam mewujudkan kota Bandung Bersinar," ujar Adi Junjunan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: