3 Pemuda yang Serang Warga di Bandung Ditangkap, 4 Pelaku Lain Masih Dikejar

Agus Warsudi, Sindonews ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 17:02 WIB
3 Pemuda yang Serang Warga di Bandung Ditangkap, 4 Pelaku Lain Masih Dikejar
Ilustrasi. (Foto Okezone).

BANDUNG, iNews.id - Polsek Sukajadi menangkap tiga pelaku penyerangan di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Namun empat orang pelaku lain belum tertangkap dan masih dalam pengejaran polisi.

"Iya sudah ada (pelaku yang ditangkap). (Saat ini) dalam tahap pemeriksaan (penyidik)," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih melalui pesan singkat, Rabu (1/7/2020).

Rahayu mengatakan jumlah pelaku penyerang terhadap penghuni kamar kos di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, diduga tujuh orang. "Betul masih ada lagi tersangka namun masih dalam pengejaran petugas," ujar Rahayu.

Aksi penyerangan yang dilakukan tujuh pemuda menggegerkan warga Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu (28/6/2020). Sekelompok pemuda yang mengaku-ngaku sebagai polisi ini mengamuk menggunakan golok dan pecahan botol.

Akibat aksi tujuh pemuda yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari itu, dua warga Kelurahan Sukawarna terluka. Kedua korban terkena sabetan golok dan pecahan botol yang digunakan para pelaku.


Editor : Faieq Hidayat