Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penyerangan Warga di Bandung

Agus Warsudi, Sindonews ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 09:38 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penyerangan Warga di Bandung
Ilustrasi.

BANDUNG, iNews.id - Polisi mengantongi identitas satu dari tujuh pelaku penyerangan terhadap dua penghuni kamar kontrakan di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Minggu (28/6/2020) dini hari. Pelaku masih dalam pengejaran petugas.

"Masih dalam pengejaran," kata Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih di Mapolrestabes Bandung, Senin (29/6/2020).

Dia mengatakan indikasi pelaku penyerangan adalah anggota salah satu geng motor di Kota Bandung. "Ada indikasi ke situ (anggota geng motor)," ujar Kasubbag Humas.

AKP Rahayu menuturkan, saat penyerangan terjadi para korban sedang berkumpul di kamar kontrakan lantai dua. Korban Ateng dan Silfi yang mengalami luka sabetan senjata tajam, tak sempat menyelamatkan diri.

"Rumah (kamar kontrakan) itu memang dijadikan tempat kumpul di lantai atas. Saat kejadian, mereka (pemuda di dalam kamar kontrakan) melarikan diri. Ada juga yang terjatuh dari atas karena lari," kata AKP Rahayu.

Saat ini, dua korban penganiayaan, Ateng dan Silfi sudah membaik dan pulang ke rumahnya. "Korban sudah pulang," ujar dia.

Seperti diberitakan, penganiayaan yang dilakukan tujuh pemuda bersenjata golok dan pecahan botol di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung pada Minggu (28/6/2020) dini hari, diduga dipicu perseteruan dua geng motor.

Akibat peristiwa itu, dua pemuda, Ateng (18) dan Silfi (18), yang tengah berada di sebuah kamar kontrakan di Jalan Terusan Cibogo, mengalami luka sabetan senjata tajam. Kedua korban dibawa ke RS Advent, Jalan Cihampelas, Kota Bandung untuk mendapatkan penanganan medis.


Editor : Faieq Hidayat