3 Pemuda Ditangkap di Sumedang dan Bandung, Diduga Pecandu dan Pengedar Sabu

Agus Warsudi · Selasa, 01 Juni 2021 - 17:25:00 WIB
3 Pemuda Ditangkap di Sumedang dan Bandung, Diduga Pecandu dan Pengedar Sabu
Satres Narkoba Polres Sumedang menangkap tiga pemuda diduga pecandu dan pengedar narkoba. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANDUNG, iNews.id - Tiga pemuda, GP alias AM, DH alias Usuy, dan AS alias Dion, ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Sumedang. Dari tangan ketiga tersangka, polisi menyita sabu-sabu dan alat isapnya.
 
Kasatres Narkoba Polres Sumedang AKP Ari Aprian mengatakan, ketiga pelaku masing-masing ditangkap pada Sabtu 29 Mei 2021 di dua tempat berbeda. Pada Sabtu (29/5/2021) pukul 15.30 WIB, petugas menangkap tersangka GP alias AM dan DH alias Usuy di jalan simpang Parakan Muncang, Dusun Simpang, Desa Ciptasari, Kecupaten Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

"Saat digeledah, di dalam mobil yang dikendarai tersangka GP alias AM, petugas menemukan satu paket sabu. Barang haram itu disembunyikan di bawah kursi sopir yang diduduki tersangka GP alias AM. Tersangka GP mengaku satu paket diduga narkotika tersebut adalah pesanan teman yang dibeli dari AS alias Dion," kata Kastres Narkoba Polres Narkoba, Selasa (1/6/2021).

AKP Ari Arpian lantas menugaskan personel Satres Narkoba Polres Sumedang melakukan pengembangan ke rumah tersangka AS alias Dion di Jalan Kamboja I Rancaekek, Kelurahan Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2