3 Mahasiswa Diduga Dianiaya dalam Kampus PTN di Bandung, Polisi Lakukan Penyelidikan

Agus Warsudi ยท Rabu, 14 September 2022 - 17:22:00 WIB
3 Mahasiswa Diduga Dianiaya dalam Kampus PTN di Bandung, Polisi Lakukan Penyelidikan
Tiga mahasiswa diduga dianiaya dalam kampu PTN di Kota Bandung. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANDUNG, iNews.id - M, H, dan L, tiga mahasiswa baru sebuah perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Bandung diduga dianiaya seniornya di dalam kampus. Kasus ini telah dilaporkan ke polisi dan dalam penyelidikan Polsek Panyileukan.

Aksi penganiayaan itu pun terekam dalam video berdurasi 21 detik yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut tampak ada seseorang yang memukuli sejumlah mahasiswa.

Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan mengatakan, berdasarkan penyelidikan, peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi pada Selasa (30/8/2022) malam, tidak jauh dari tempat parkir Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung. 

"Jadi tanggal 30 (30 Agustus 2022) kejadiannya. Baru tanggal 1 September, korban bikin laporan," kata Kapolsek Panyileukan kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

Menindaklanjuti laporan tersebut, ujar Kompol Dadang Cahyadiawan, penyidik Unit Reskrim Polsek Panyileukan telah memeriksa empat orang terkait dugaan penganiayaan itu. Terduga pelaku belum diketahui karena identitasnya tersamarkan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: