3 Begal Motor Sadis yang Kerap Beraksi di KBB Ditangkap, Polisi Sita Golok

Adi Haryanto ยท Senin, 05 Juli 2021 - 20:24:00 WIB
3 Begal Motor Sadis yang Kerap Beraksi di KBB Ditangkap, Polisi Sita Golok
Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, (Foto: iNews/ Yuwono)

BANDUNG BARAT - Komplotan begal yang telah beberapa kali menjalankan aksinya di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) berhasil dibekuk jajaran Satreskrim Polres Cimahi

Mereka masing-masing berinisial RS alias Iwan, AK, dan DPS yang terakhir kali menjalankan aksinya di Jalan Cihanjuang Rahayu, Kampung Tutugan RT 03/05, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, KBB.

Saat itu, mereka membegal seorang mahasiswa yang bernama Aldi Anjani (22), warga Kampung Mekarsari, RT 04/14, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, KBB, pada 9 Juni 2021 lalu sekitar pukul 03.30 WIB.

"Para pelaku dalam menjalankan aksinya kerap melukai korbannya. Pada aksi terakhir mereka berhasil merampas motor Yamaha Vixion milik korban," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, Senin (5/7/2021).

AKP Yohannes menyatakan, sebenarnya para pelaku sempat akan melukai korban dengan senjata golok. Namun tidak berhasil mengenai korban karena mengelak ketika berusaha mempertahankan motornya. Karena kalah jumlah, akhirnya pelaku leluasa membawa kabur motor korban. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3