2 Truk Tabrakan di Cianjur, Sopir Hanya Lecet Meski Terjepit Bodi Ringsek

Ricky Susan ยท Senin, 21 Februari 2022 - 19:38:00 WIB
2 Truk Tabrakan di Cianjur, Sopir Hanya Lecet Meski Terjepit Bodi Ringsek
Truk mengalami kerusakan setelah bertabrakan dengan kendaraan lain di Jalan Raya-Cianjur SUkabumi. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Sebuah kontainer dengan truk engkel, terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Sukabumi, Kampung Bayubud, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Senin (21/02/2022). Beruntung tidak ada korban jiwa, meski sopir kontainer bermuatan air kemasan itu terjepit badan kendaraan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat truk kontainer bermuatan air minum kemasan B 9058 SEU melaju dengan kecepatan sedang dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Tepat di lokasi kejadian, truk kontainer yang dikemudikan Ahmad, mencoba menghindari angkutan kota yang berhenti secara mendadak di depannya.

Untuk menghindari tabrak belakang, sopir truk membanting stir ke lajur kanan. Namun, saat bersamaan melaju truk engkel bernomor F 8058 SV dari arah berlawanan, dan sopir truk kontainer kembali membanting stir ke lajur kiri dan langsung menabrak pohon yang berada di kiri jalan.

Sopir truk kontainer, Ahmad mengatakan saat mencoba mengurangi laju kendaraannya, rem truk kontainer tidak berfungsi baik.

"Sempat menyerempet kendaraan lain, dan langsung menabrakkan kendaraan ke pohon untuk mengantisipasi korban jiwa. Hanya, bagian kaki saya saja yang luka memar," kata Ahmad, kepada wartawan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: